Tas yang Terbuat dari Bahan Parasut

Bahan lain untuk membuat tas yang telah sangat populer untuk waktu yang lama adalah bahan yang dikenal karena sifat tahan airnya yang menggunakan bahan parasut. Bahan parasut untuk tas ini karena itu tahan lama dan tahan lama dan juga kuat. Namun, bahan parasut berkualitas rendah biasanya terlihat keriput dan tipis. Sebaliknya, ada juga bahan parasut serat berkualitas tinggi yang sangat bagus, sehingga lebih tebal dan bisa digunakan sebagai media pembuatan tas. Secara umum, bahan ini bisa menjadi pilihan paling penting saat memilih tas ransel import dan / atau tas travel.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa kain parasut biasanya digunakan sebagai bahan atau bahan untuk produksi pakaian seperti jaket, mukahas, celana training dan lain-lain. Tetapi jika Anda terbiasa dengan jenis parasut, Anda mungkin sudah tahu bahwa bahan yang satu ini sebenarnya bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat tas.

Memiliki banyak pilihan warna

Dalam hal pilihan warna, bahan parasut untuk tas ini adalah “raja”. Anda bisa mendapatkan pilihan warna terbanyak yang Anda suka dengan membuat berbagai jenis tas, baik tas wanita maupun pria. Kain parasut memiliki banyak warna, mulai dari warna terang, terang hingga gelap.

Dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai jenis tas

Selain membuat jenis ransel, tas selempang atau tas travel. Ternyata bahan parasut ini juga bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat tas dekoratif lainnya, seperti tas souvenir atau tas tas. Karena keragaman warna, Anda juga dapat menggabungkan tas yang terbuat dari bahan yang satu ini dengan sulaman dan dekorasi lainnya agar lebih meriah dan indah. Bahkan, bahan parasut ini dapat dibuat di tangan orang-orang kreatif sebagai media pembuatan tas penyimpanan inovatif untuk barang-barang tertentu. Misalnya, untuk menyimpan gadget atau gadget, alat tulis, dll untuk diletakkan di kursi mobil.

Digunakan sebagai bahan untuk membuat tas merek terkenal

Karena karakter dan tas mereka yang kuat terbuat dari bahan ini, mereka dijamin tahan lama dan tahan lama. Ada tas bermerek dengan tas yang membuat parasut untuk tas. Ellie Original dari Swiss, misalnya, dikenal karena membuat berbagai produk tas dari bahan parasut halus.

Seperti bahan tas lainnya, bahan parasut juga memiliki jenis yang berbeda, termasuk yang berikut:

Parachute Silver => memiliki lapisan perak. Banyak orang menggunakannya sebaliknya. Biasanya digunakan untuk cakupan mobil.

Super parasut => adalah kain yang permukaannya mengkilap dan lebih tebal dari parasut tipis, tetapi sama sekali tidak memiliki sifat kedap air atau kedap air.

Balloon Parachute => jenis ini tahan air karena memiliki jenis lapisan balon yang cukup tebal. Umumnya digunakan untuk membuat payung, tenda, dll.

Tangle Parachute => memiliki struktur yang tidak rata dan berfungsi sebagai bingung, lunak, dingin, agak mengkilap dan halus.

Parasut tipis => yang tidak memiliki struktur tipis atau mengkilap, juga tidak tahan air.

Parasut logam => kain di dalamnya memiliki lapisan kedap air yang mengkilap, lembut, dan tidak kaku.

Tas kain biasanya lebih awet dan tahan lama. Menyimpan tas dengan bahan ini tidak rumit. Tas dapat disimpan di lemari tertutup atau di luar ruangan. Selain itu, membersihkannya tidak terlalu sulit. Jika kotor atau memiliki noda ringan, kantong debu parasut juga mudah dibersihkan dengan mencucinya dengan air.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*