Spesifikasi Beserta Harga Vivo V11 Pro

Keseriusan Vivo dalam mendominasi pasar smartphone di Indonesia terlihat serius setelah mereka memperkenalkan Vivo V11 Pro pada September 2018. Alasannya adalah dengan spesifikasi yang begitu rapi, Vivo hanya akan menelan biaya 3 juta smartphone. Dengan mendesain Vivo V11 pro hadir dengan desain permium, ada banyak pilihan warna yang ditawarkan oleh Vivo seperti Starry Night, Dazzling Gold, Nebula dan Supernova Red. Di mana pilihan warna Vivo V11 Pro, teman seluler saya yang ingin membeli smartphone, dapatkan banyak pilihan warna.

Sementara layar Vivo V11 Pro memiliki layar 6,41 inci, dengan dimensi lebar, tentu akan membuat Anda lebih nyaman menggunakan smartphone ini untuk menonton video dan juga bermain game. Layar Vivo V11 Pro bahkan lebih sempurna karena menggunakan layar dengan panel Super Amoled yang tajam dan berwarna-warni. Selain layar yang tajam, Vivo V11 Pro juiga memiliki layar modern dengan rasio aspek 19: 5 dan ditingkatkan dengan takik dengan desain tetesan air. Selain itu, spesifikasi Vivo V11 Pro juga akan memberikan smartphone dengan lapisan perlindungan layar Corning Gorillas Glass 3 untuk membuat layar lebih kuat.

Vivo V11 yang redundan juga akan dapat melihat teman Ponseli di dapur catwalk, karena akan ada dapur yang dijalankan dengan chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dengan 14 nanometer dan dipasangkan dengan CPU octa-core yang kuat. Sedangkan untuk kartu grafis itu sendiri, Vivo V11 Pro akan dilengkapi dengan GPU Adreno 512 untuk membuat grafik sempurna. Untuk mendukung kinerja ruang dapur itu sendiri, Vivo akan melengkapi smartphone-nya dengan kapasitas Jumbo RAM sebesar 6 GB. Dimana dengan RAM sebesar itu tentu akan memastikan bahwa smartphone ini memiliki kinerja yang sangat multitasking. Di bagian Memori Internal, ada dua pilihan untuk memori internal, 64 GB untuk varian Pro dan varian standar 32 GB itu sendiri.

Keunggulan lain dari Vivo V11 Pro adalah pada bagian acara di mana harga smartphone Vivo V11 Pro yang murah dilengkapi dengan kamera yang memiliki bagian depan dan belakang. Dari beberapa sisi, smartphone ini sepertinya berbagi kesamaan dengan Asus Zenfone Max Pro M2 dan juga Samsung Galaxy M30, keduanya menggunakan kamera belakang ganda. Dimana di belakang adalah kamera dengan lensa 12 + 5 MP yang siap menangkap setiap momen fotografi dengan sangat baik. Sedangkan untuk kamera belakang, tidak kalah mulusnya karena menggunakan lensa tunggal dengan resolusi 20MP yang siap untuk selfie, sobat.

Di balik kelebihan Prodiatas Vivo V11 ada beberapa kekurangan, termasuk keberadaan baterai 3.400 mAh. Meski tidak sepenuhnya kecil, tetapi setidaknya bisa disesuaikan dengan beberapa pesaingnya. Namun yang lebih menarik adalah sensor pemindai sidik jari karena terletak di bagian dalam layar. Lihat tabel spesifikasi Vivo V11 Pro untuk informasi lebih rinci. Modifikasi harga Vivo cukup murah, bagaimana tidak dengan spesifikasi ini Vivo Pro V11 dengan RAM 6/32 GB itu sendiri hanya dijual seharga Rp 3 juta. Dimana dengan band roll ini smartphone ini adalah salah satu smartphone kamera terbaik saat ini di kelas menengah, dengan harga murah, yang membuat banyak konsumen memilih Vivo V11 Pro.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*