Gaya Hidup

Sinopsis Film Love Aaj Kal (2009)

Ini adalah drama India tentang kisah cinta yang harus dihentikan untuk waktu yang lama. Ini membuat Jai dan Meera memutuskan untuk melanjutkan karir mereka sebelum melanjutkan percintaan mereka. Beberapa kekasih mencoba menjembatani jarak dan gagal menghancurkan hati mereka untuk menemukan satu sama lain dan mempertahankan apa yang pernah mereka abaikan. Dikatakan filmcinema21.net drama India ini pertama kali disiarkan pada 31 Juli 2009 dan sering disiarkan di Indonesia. ANTV menghadirkan bioskop Mega Bollywood 2020 terbaru setiap pagi dan film India ini akan dirilis pada Senin 10 Februari 2020 di. 9:30 pagi. Dibintangi Jai, Saif Ali Khan adalah pemimpin dan Depika Padukone. Mereka menunjukkan karakter sepasang kekasih yang memulai pertemuan mereka di sebuah kafe. Tetapi mereka memutuskan untuk bercerai.

Selain kedua artis tersebut, drama komedi romantis India ini juga menghadirkan bintang-bintang Bollywood terkenal seperti Rahul Khanna, Rishi Kapoor dan Giselli Monteiro sebagai peran pendukung. Disutradarai oleh sutradara Imtiaz Ali, yang juga mengerjakan Jab Harry Met Sejal yang populer, dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma. Film ini juga telah diarahkan ulang dengan judul yang sama Love Aaj Kal (2020), yang disiarkan pada 14 Februari 2020 sebagai film spesial Hari Valentine. Jai, diperankan oleh Saif Ali Khan dan Meera, diperankan oleh Deepika Padukone, adalah pasangan kontemporer yang tinggal di London. Mereka senang satu sama lain, tetapi tidak percaya pada ikatan, jadi ketika karir memberi sinyal, mereka putus tetapi mereka tetap berteman. Meera melakukan perjalanan ke India sementara Jai ​​tinggal di London berharap dipanggil ke San Francisco di mana dia bekerja di Golden Gate Inc. adalah pekerjaan impiannya.

Jai mulai berkencan dengan seorang gadis Swiss bernama Jo (Florence Brudenell-Bruce), sementara Meera menggambarkan perasaan di balik bosnya, Vikram (Rahul Khanna). Pasangan itu mengira mereka telah pindah. Berkendara serentak, tetapi terlihat di masa lalu, adalah kisah Veer Singh (Rishi Kapoor). Seorang pria yang penuh cinta memberi tahu Sikh kisah cintanya pada Jai ​​untuk mencoba dan meyakinkannya agar tidak membiarkan Meera pergi dari hidupnya. Dia menjelaskan bagaimana dia jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Harleen (Giselle Monteiro). Jai menertawakan Veer, yang berjanji untuk menikahi Harleen sebelum dia bahkan dapat berbicara dengannya. Tetapi atas desakan Veer, dia setuju untuk membayar Meera kunjungan kejutan ke India.

Meera heran dan Jo dan Vikram berbohong untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka menyadari betapa mereka masih menyukai perusahaan masing-masing. Jai dan Jo hancur karena Jai ​​tidak bisa menjawab perasaan yang lebih dalam yang dirindukan Jo. Hari ketika Jai ​​pergi, Vikram menyarankan kepada Meera. Dia diam-diam bertemu Jai, yang memberitahunya untuk membuat keputusan. Kesal, Meera mengatakan kepadanya untuk meninggalkan hidupnya, kalau tidak, dia tidak akan pernah bisa bergerak. Karenanya, kami menemukan bahwa Harleen telah memberi tahu Veer bahwa dia bertunangan tanpa diberi tahu dan bahwa dia harus meninggalkannya. Jai dipanggil ke pekerjaan impiannya di San Francisco pada hari yang sama ketika Meera menyadari bahwa pernikahannya adalah kesalahan.

Dia mengatakan yang sebenarnya kepada Vikram dan memanggil Jai, tetapi dia mengatakan kepadanya tentang Gerbang Emas. Dia menyadari dia akan pergi ke San Francisco dan dia tidak mengatakan apa-apa padanya. Sementara itu, Veer menyatakan bahwa dia berencana untuk menikahi Harleen, tetapi dihantam keras oleh keluarganya. Jai mulai kehilangan minat pada “pekerjaan impiannya” dan menemukan bahwa ia tidak sebahagia yang ia kira. Dia dipukuli oleh beberapa penjahat ketika, ketika dia dirampok, dia menolak untuk memberi mereka foto Meera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *