Simak Ulasan Tentang Nintendo Switch Lite Harga Lebih Murah

Sekarang ini Nintendo sudah menghadirkan sebuah pengumuman versi terbarunya yakni Nintendo Switch Lite. Tentu saja dari segi tampilannya terbilang lebih menarik. Bukan hanya mengusung bodi yang terbilang ringan saja. Tetapi dari segi harga juga terbilang lebih murah. Kini para gamer pun ternyata sudah ada yang mulai melakukan pre-order. Tentu saja kehadiran produk terbaru ini memberikan warna baru bagi para gamer.

Kini Nintendo Switch yang satu ini memang sengaja memberikan harga lebih murah. Jika versi orisinal mungkin harganya sekitar USD299. Sedangkan untuk yang versi lite biasa dibanderol dengan kisaran harga USD199. Dengan selisih harga segitu memang lebih terjangkau. Apalagi dari segi tampilannya tidak kalah menarik dibandingkan lainnya. Berbagai macam fitur pun ternyata banyak yang dipangkas. Meskipun demikian ternyata banyak hadir perubahan pada kemampuan dock konsolnya. Apalagi jika anda mempergunakannya pada layar besar. Pastinya Nintendo Switch Lite ini ketika diluncurkan di pasaran peminatnya semakin meningkat.

Penjelasan lebih meluas terkait Nintendo Switch Lite

Biasanya konsol game hanya mampu dipergunakan pada mode genggam. Hingga akhirnya Nintendo harus melepaskan fitur Joy-Cons yang sudah bisa ditanggalkan. Tentu saja hal tersebut bisa memberikan tambahan sedikit daya tahan terhadap konsol. Hal ini dikarenakan sedikit bagian ada yang bergerak. Tentu saja perangkat tersebut sangatlah tepat bagi orang tua yang sedang mencarikan anaknya. Switch Lite menjadi varian yang terbilang sangat ekonomis.

Supaya anda bisa lebih memahami tentang Nintendo Switch Lite sebaiknya simak  beberapa ulasan menarik berikut ini:

1. Memberikan penawaran kinerja yang sama dengan switch regular

Ternyata Switch Lite ini tergolong lebih hemat jika kita bandingkan dengan Switch regular. Dari segi kinerja ataupun performa yang mereka usung tergolong masih sama. Nintendo sengaja tidak menurunkan jenis dari chipset ataupun ukuran RAM nya. Meskipun begitu mereka berani menjualnya dengan harga lebih murah. Dengan layar sekitar 5,5 inchi ini mampu dimiliki oleh siapapun. Dari segi resolusinya sekitar 720p sama halnya dengan Switch regulernya. Menariknya lagi Nintendo Switch Lite ini menyebutkan jika baterainya tergolong lebih awet. Perkiraan daya tahannya saja sekitar 3 sampai dengan 7 jam tergantung dengan game apa yang nantinya dimainkan. Sedangkan terkait dengan penyimpanan internalnya sebesar 32 GB yang ternyata diperluas juga dengan kartu microSD.

2. Menghilangkan beberapa fitur dari Switch reguler

Supaya Switch Lite mampu menekan harganya menjadi lebih terjangkau maka ada beberapa fitur dari Switch regular yang sengaja mereka hilangkan. Tentu saja hal ini ada kaitannya dengan tidak adanya koneksi menuju TV. Para penggunanya juga perlu mengatur kecerahan layarnya secara manual. Tetapi disamping itu semua ternyata Switch Lite sudah menghadirkan beberapa fitur menarik lainnya seperti Bluetooth, wifi, NFC maupun kontrol gyro bawaan.

3. Tidak akan menggantikan Nintendo 3DS

Mungkin kebanyakan orang memiiki pemikiran jika Switch Lite ini menjadi langkah awal Nintendo untuk mematikan 3DS. Namun ternyata anggapan tersebut tidak benar sebab Switch Lite ini dibangun bukan untuk menggantikan 3DS. Nintendo bakalan terus memberikan dukungan kepada 3DS selama masih tersedia permintaan diluar sana.

Itulah tadi berbagai ulasan menarik terkait dengan Nintendo Switch Lite yang sengaja hadir dengan harga lebih murah. Wajar saja jika sekarang ini banyak sekali para gamer mulai meliriknya. Semoga saja anda juga mampu memperoleh produk terbaru dari Nintendo ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*