Nyaman dan Aman Bersama Lintas Nusa Travel

Saat ini, banyak peluang bisnis yang menawarkan jasa transportasi untuk industri pariwisata, salah satunya adalah jasa agen travel. Agen travel atau yang biasa disebut dengan agen perjalanan merupakan sekelompok orang yang memiiki peran dalam merencanakan atau menyelenggarakan perjalanan wisata untuk para pengguna. Namun, dengan maraknya penawaran jasa agen travel masih banyak pula yang tidak bertanggung jawab atau bertindak curang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kalian sebagai pengguna jasa harus memilih agen travel terpercaya yang nyaman dan aman untuk perjalanan wisata kalian. Salah satu agen travel yang terpercaya nyaman dan aman adalah Lintas Nusa Travel Jember Surabaya.

Lintas Nusa Travel adalah salah satu agen travel yang melayani perjalanan dalam bentuk shuttle travel antar kota regular dan eksekutif dengan sistem Door to Door. Artinya, para penumpang dijemput dan diantar sampai tujuan di tempat. Selain itu, Lintas Nusa Travel juga melayani jasa charter/drop off dan pengantaran/pengiriman barang secara kilat.

Salah satu rute perjalanan yang disediakan agen travel ini adalah perjalanan dari Jember ke Surabaya dengan waktu tempuh sekitar 4-6 jam. Rute perjalanan yang dilalui adalah dimulai dari Jember – Tanggul – Jatiroto – Lumajang – Klakah – Leces – Probolinggo – Pasuruan – Bangil – Tol Gempol – Porong – Sidoarjo – Exit tol Waru – Juanda. Waktu berhenti untuk istirahat makan dilakukan di Rumah Makan Titin Probolinggo. Untuk tariff perjalanan menggunakan rute ini bermacam-macam, yaitu dimulai dari harga Rp 120.000 hingga Rp 135.000 per seat tergantung dengan tempat penjemputan dan tujuan. Harga tersebut termasuk harga yang umum bagi jasa ini. Dengan harga yang ekonomis dan hemat, Anda dapat melakukan perjalanan dari Jember ke Surabaya dengan aman dan nyaman.

Untuk reservasi atau pemesanan tiket travel dapat dilakukan secara online melalui laman https://www.lintasnusa.id/reservasi/. Sedangkan untuk reservasi atau pemesanan secara offline, kalian dapat menghubungi hotline pihak Lintas Nusa Travel melalui telepon, sms, atau via whatsapp ke nomor 081234520200. Melalui nomor ini kalian juga dapat mengetahui ketersediaan seat penumpang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*