Merk Jam Tangan Pria TerbaikĀ 

Jam tangan diluar fungsinya sebagai penunjuk waktu saat ini sudah menjadi aksesoeris untuk pria ataupun wanita, sangat bisa dipakai sebagai pemanis penampilan. Ada banyak merk jam tangan pria yang terbaik yang bisa membuat bingung. Beberapa jam tangan yang dijual di pasaran terdidir dari banyak merk dan juga seri yang berbeda. Di negara kita sendiro penggemar jam tangan juga banyak. Bahkan jam tangan bisa dijadikan koleksi terbaik untuk aksesoris bagi pria yang bisa dipilih sesuai karakter dan gaya yang dimiliki. Adapaun beberapa jam tangan dibawah ini merupakan pilihan penulis. Berikut beberapa merk jam tangan terkenal sampai saat ini

Daniel Wellington Classic Canterbury

Daniel Wellingtin merupakan merk jam tangan asal Swedia yang mencapai tingkat popularitas mereka dalam waktu singkat. Di media Sosial merek Daneiel Wellingtomn atau DW sudah sangat sering dibicarakan. Tiper Dari jam DW yang selalu digandrungi adalah Danel Wellington Clasic Canterbury. Yang mempunyai fitur utama antara lain: material dari Stainless Steel Case & Nati Strap, Rose gold Index numeral, Minerla Glass, dan rose gold setting crown, Quartz Miyota 1L22 Movement & water resistant 30 m, Dimensi 40 x 6 mm dan Band Width 20 mm.

Casio Edifice Swarovski Chroinograph

Sudah tidak asing lagi di telinga kit ajika mendengar merk yang satu ini. Jam tangan casio juga mudah ditemukan, hamir mempunyai toko resmi baik offline ataupun di situs e-commerce. Jam tangan Casio memiliki banyak serinya. Casio sendiri mulai didirikan pada tahun 1964 oleh Tadao Kashio. Juga diproduksi oleh perusahaan elektronik yang juga memproduksi berbagai macam barang selain jam tangan. Merek Casio ini merupkan merk terkenal untuk Indonesia ataupun untuk di manca negara. Jadi wajr jika penjualannya jadi salah satu jam yang masuk peringkat tertinggi di dunia. Jam tangan ini mengsung banyak fitu yang sangaty dibutuhkan oleh sebagian besar orang. Fitur dari jam ini yaitu selain sebagai penunjuk waktu jam ini juga water resistance. Juga terdapat fitur epnunjuk hari, tanggal, tahun dan juga bisa digunakan untuk stop watch.

Casio G-shock

Jika Mengingat Jam digital pastinya merk casio G-shock masih menjadi nomer 1 saat ini. jam yang dibuat khusus untuk pria yang sering beraktivitas di luar ruangan. Dengan berbagai kelebihan nya yang anti air dan juga nati benturan. Jam G-shock memang cocok dipakai untuk para petualang.

Tissot Quickster Chronograph

Tissot Quickster Classic merupakan Jam tangan olahraga, untuk kaum muda yang dinamis hjuga menampilkan kelas tertentu. Desain bezel arloji, yang sangan menawan bukan yang lebih besar pada dial, Sementara cincin alumunium membawa warna pada arloji dan tampilan baru yang lebih segar. Degan strap kulit yang berkualitas dengan jam yang dilengkapo dengan konketor pita logam dalam posisi statis,

Fossil

Merk Fossil juga merupakan salah satu merk yang terkenal. Fossul didirukan oleh Tom Kartsotis pada tahun 1984. Fossil menyediakan beragam model jam tangan yang bisa digunakan oleh semua uisa dari yang muda sampai yang tua. Salah satu seri yang paling diminati adalah seri Fossul Grabt. Jam tangan fossil memiliki beberapa keunggulan dibandingkan jam yang lainnya. Kelebihan jam tangan ini yaitu lebih fleksibel karena dapat digunakan dalam acara formal maupun non formal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*