Jasa Menambah View Youtube Murah Bergaransi

youtube-view

Masih bingung bagaimana cara mendapatkan traffic dari YouTube? Dengan lebih dari 3 miliar tayangan per Hari, YouTube adalah mesin pencari terbesar kedua untuk Google. Lebih dari seratus jam video diunggah setiap menit. Ini menjadikan YouTube sebagai platform potensial untuk pemasaran digital bentuk video, terutama sebagai media untuk menghasilkan lalu lintas ke situs web. Meskipun begitu akan sangat percuma jika view anda sedikit maka dari itu hal utama yang perlu diketahui adalah dengan cara beli view Youtube agar nantinya channel anda bisa dikenal banyak orang.

Video yang Anda unggah ke YouTube dapat membangun “hubungan” dengan pemirsa, sehingga ketika mereka mengunjungi situs Anda, mereka akan siap dan termotivasi untuk mengambil langkah-langkah tertentu. Segera pertimbangkan cara-cara berikut untuk mendapatkan lalu lintas situs web dari YouTube.

Masukkan keyword pada bagian deskripsi video
Setiap kali Anda mengunggah video baru ke YouTube, Anda memiliki opsi untuk masuk ke kotak deskripsi. Banyak pemasar mengabaikan fitur ini, meskipun manfaatnya cukup kuat untuk menghasilkan lalu lintas. Untuk melakukan ini, Anda dapat menyertakan 5-6 kata ajakan bertindak (CTA) di awal deskripsi, lengkap dengan URL situs Anda.

Misalnya: “Dapatkan lebih banyak pelanggan di [URL]”. Jangan lupa untuk menggunakan (http://) sehingga pemirsa dapat mengkliknya dengan cepat dan mudah. Lalu masukkan 1-2 paragraf untuk menggambarkan video Anda.

Kata kunci dalam judul video

Sebelum video Anda dilihat oleh banyak orang, pastikan bahwa videonya mudah ditemukan. Sama seperti Google, YouTube juga menggunakan kata kunci untuk menentukan penemuan video. Karena itu sertakan kata kunci yang relevan dalam judul video Anda. Misalnya, Anda mengunggah video tentang cara merawat sepatu kulit. Alih-alih hanya menulis judul “Perawatan sepatu kulit”, Anda dapat menggantinya dengan “Cara melepas sepatu kulit sintetis dengan 5 langkah sederhana”.

Dengan begitu, peluangnya lebih besar bahwa video Anda akan muncul di bagian atas hasil pencarian YouTube.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*