Inilah Duet Tank – Mage Mobile Legends Yang Sangat Ditakuti

Sejatinya, setiap hero yang ada di dalam game Mobile Legends ini mempunyai damage yang berbeda-beda. Meski demikian, kamu juga bisa memperkuat hero dengan menggunakan skin dari hero tersebut lho. Tak hanya membuat hero menjadi menarik, namun skin ini juga dapat menghasilkan damage tambahan. Berbicara soal Tank dan Mage, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan membahas seputar duet kombo Hero Tank dan Mage Mobile Legends paling ditakuti. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

  1. Franco & Lylia
    Franco adalah salah satu hero yang cukup menakutkan bagi para pemain lainnya, karena ia mempunyai skill yang bisa menarik musuh ke arahnya. Dengan demikian, maka tak heran juga jika hero Franco ini sering disebut dengan nama “Si Penculik”. Berbeda dengan hero Lylia, dimana ia adalah hero mage dengan burst terbesar yang dihasilkan dari skill yang dimilikinya. Dalam menggunakan kombo dari duet ini terbilang cukup mudah lho.
    Pertama-tama, usahakan agar hero Franco dapat menarik musuh ke arah dirinya. Disaat yang bersamaan, maka hero Lylia akan langsung menyerang dengan skill yang bisa meledak seperti bom atom. Seperti yang sudah kita ketahui juga, bahwa hero Lylia dapat meletakkan beberapa buah bom dalam 1 titik. Apabila musuh terkena bom tersebut, maka jangan harap bisa berumur panjang!
  2. Grock & Lunox
    Duet maut yang kedua adalah Grock & Lunox. Grock itu sendiri adalah salah satu hero yang paling sulit untuk dibunuh. Mengapa bisa demiikian? Soalnya, hero Grock memiliki skill pasif yang mampu meningkatkan armor miliknya saat sedang berada di dekat tembok ataupun turret. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, hero Grock mempunyai skill yang dapat memblok musuh sehingga musuhnya tidak bisa bergerak mundur. Jika sudah demikian, maka hero Lunox bisa dengan bebas untuk menyerang musuh tersebut menggunakan skill yang dapat mengeluarkan skill tanpa adanya cooldown.
  3. Minotaur & Harith
    Hero Minotaur memiliki skill yang cukup membuat kewalahan musuh lho. Ya, skill tersebut mampu membuat musuh yang berada disekitarnya terkena stun (knock up) dalam waktu yang cukup lama. Disaat kondisi tersebut, maka hero Harith dapat masuk ke dalamnya kemudian menggunakan skill. Ketika musuh terkena dengan kombo tersebut, bisa dipastikan bahwa si musuh akan langsung mati.
  4. Tigreal & Aurora
    Hero Tigreal mempunyai skill yang bisa membuat musuh berkumpul ditengah dalam jarak yang sudah diatur. Sedangkan hero Aurora memiliki skill pasif yang aktif, sehingga dapat membuat musuh berubah menjadi es dalam beberapa waktu. Dengan kata lain, hero Tigreal harus mengumpulkan musuh dengan skill yang dimilikinya, kemudian dipadukan dengan skill area dari hero Aurora yang akan membuat musuh tidak bisa berkutik.
  5. Johnson & Odette
    Duet maut berikutnya yang paling ditakuti di Mobile Legends, yakni Johnson dan Odette. Hero Johnson mempunyai kemampuan yang dapat merubah dirinya menjadi sebuah mobil, sehingga bisa membawa hero Odette kedalamnya. Setelah itu, maka duet maut ini akan langsung membenturkan kearah musuh, namun kedua hero didalmnya bisa keluar secara otomatis. Kemudian disusul dengan hero Odette yang mengeluarkan skill ultinya, sehingga musuh akan terbunuh seketika lho.

Itulah duet maut Tank Mage Mobile Legends yang paling ditakuti. Bagaimana, berminat untuk mencoba duet maut tersebut?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*