HP Infinix Hot 9 Dengan Kamera dan Ruang Penyimpanan Besar

Epidemi virus corona tidak menghentikan rencana Infinix untuk merilis ponsel Android terbarunya di Indonesia. Ya, perusahaan HP yang berbasis di Hong Kong baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di negara ini. Produk ini adalah Infinix Hot 9. Infinix Hot 9 yang sama tampaknya lebih tingkat menengah. Meski begitu, Infinix Hot 9 hadir dengan fitur menarik, seperti penggunaan empat kamera di belakang. Jadi apa spesifikasi Infinix Hot 9? Berapa biaya Infinix Hot 9? Bagaimana kamera disediakan di Infinix Hot 9?

Spesifikasi Infinix Hot 9

Infinix Hot 9, yang datang ke Indonesia, sebenarnya memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda dari versi global. Perbedaannya terletak pada chipset yang digunakan. Versi global Infinix Hot 9 menggunakan chipset Mediate Helio A25. Sementara itu, di Indonesia, Infinix Hot 9 secara resmi datang dengan chipset P35. Chipset ini hadir dengan RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan besar, 128 GB.

Infinix Hot 9 hadir dengan layar penuh yang hampir melengkapi bagian depan perangkat. Infinix menyebutnya layar model Punch Hole Display, di mana titik berada di kiri atas layar. Ya, ini adalah lensa kamera depan Infinix Hot 9.. Desain ini mengingatkan kita pada Realme 6 yang juga menampilkan desain tampilan Lubang Punch. Baterai juga sedikit jumbo, yaitu 5.000 mAh. Di atas kertas, baterai 5.000 mAh dapat memberi daya pada perangkat ini sepanjang hari hingga pengisian berikutnya. Di bagian belakang, Anda juga akan menemukan sensor untuk pemindai sidik jari.

Kamera Infinix Hot 9

Seperti yang dapat Anda lihat dari tabel di atas, Infinix Hot 9 memiliki empat kamera di bagian belakang. Empat kamera terdiri dari 16 MP untuk penggunaan tingkat lanjut, 2 MP untuk fotografi makro, 2 MP untuk kedalaman dan kamera terakhir berfungsi sebagai sensor cahaya minimum. Di bagian depan Anda akan menemukan kamera 8 MP. Menariknya, ada flash untuk memotret saat cuaca buruk.

Memori besar

HP Infinix Hot 9 memiliki 4 GB RAM, tentu saja cukup untuk menginstal berbagai game dan aplikasi hingga saat ini. Aplikasi dan game membutuhkan setidaknya 2 GB. RAM 4 GB sudah pasti cukup untuk bermain game. Memori internal 128 GB akan memudahkan Anda menyimpan file. Dengan interior yang besar dapat memuat puluhan ribu foto, ratusan video, dan puluhan game hebat. Memori internal yang besar juga sangat dibutuhkan untuk smartphone. Menimbang bahwa hampir setiap hari, game dan aplikasi terus membuat pembaruan besar.

Kelebihan HP Infinix Hot 9

Infinix memiliki banyak kelebihan, tidak kalah dengan merek ponsel lainnya. Kelebihan dari Infinix Hot 9 adalah:

  • Memiliki desain kamera punch hole yang menawarkan warna yang bagus dan sudut pandang yang baik.
  • Memiliki desain yang sangat indah dan elegan.
  • Memiliki kapasitas penyimpanan internal 128 GB yang besar.
  • Baterai ini sangat tahan lama dengan kapasitas 5000 mAh.
  • Memiliki dukungan DTS yang membuat hasil audio lebih jelas dan jernih.
  • Memiliki ukuran layar yang sangat besar 6,6 “.

Harga Infinix Hot 9 di Indonesia

Ada empat pilihan warna yang dapat Anda pilih untuk Infinix Hot 9 ini, yaitu Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan dan Midnight Black. Infinix Hot 9 dapat dibeli seharga Rp 1,7 juta.

Setelah meninjau spesifikasi dan harga, apakah Anda tertarik membeli Infinix Hot 9?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*