Dynasty Warriors 9: Sebuah Seri Eksperimen

Telah ada selama belasan tahun dengan basis penggemar fanatik, sungguh menakjubkan melihat game “sederhana” seperti Omega Force dan Dynasty Warriors milik Koei Tecmo bertahan lama. Saat game lain mulai berkembang untuk menawarkan sesuatu yang lebih kompleks daripada game atau kaya akan cerita, game ini berlanjut dengan genre yang dikenal sebagai “Musou”, game aksi yang menempatkan Anda sebagai karakter hebat yang dapat dengan mudah memotongnya. ratusan hingga ribuan pasukan musuh dalam waktu singkat. Dikutip dari iosappers.com semuanya masih dilengkapi dengan aransemen Sam Kok sebagai dasar, meski karakter baru terus diperkenalkan. Tetapi kita semua tampaknya memahami, seperti Koei Tecmo, bahwa franchise ini harus berubah secara signifikan agar tetap relevan. Satu tantangan yang mereka jawab dalam dua kata dalam seri terbaru mereka: Dynasty Warriros 9: Open-world.

Sejak pertama kali diperkenalkan melalui jaringan tangkapan layar dan video, dunia terbuka sebenarnya telah menjadi salah satu daya tarik utama yang ingin dijual Koei Tecmo dan Omega Force untuk Dynasty Warriors 9. Ia mengklaim memiliki banyak dunia dan berbagai landmark Tiongkok sebagai “taman bermain “untuk Jelajahi. Coba sendiri, efek kami tidak begitu positif dibandingkan dengan apa yang mereka tawarkan. Di awal permainan, setidaknya dalam mode cerita yang kami coba, rasanya lebih seperti serangkaian eksperimen yang memaksa sesuatu yang baru, tetapi gagal menguji dan mengonfirmasi bahwa itu adalah bagian dari pengalaman penting baru. Percaya atau tidak, kami tidak menganggap sumbangan itu penting.

Dari segi permainan, ini masih merupakan game aksi yang memungkinkan Anda untuk melengkapi ribuan tim yang kini tentunya tersebar di seluruh dunia. Kinerja konsol dan PC yang lebih kuat memungkinkan lebih banyak unit di satu layar, menghasilkan sensasi perang dalam skala yang lebih besar. Namun alhasil, Anda harus “membayar” kestabilan framerate yang turun cukup tajam, bahkan di versi Playstation 4 Pro. Masalah terbesar adalah konsep dunia terbuka, yang tidak berkontribusi banyak pada keseruan permainan. . Dunia luas yang kosong dan tidak memberikan imbalan yang cukup untuk mendorong proses eksplorasi menjadikannya tidak lebih dari ruang yang harus Anda tempuh dari satu misi utama ke misi lain, dan tidak lebih. Kami berbicara tentang kebebasan untuk mengabaikan ratusan pasukan musuh yang Anda temui dan hanya untuk mencapai tujuan utama. Keputusan? Ini adalah desain yang terlihat lebih, berakhir dengan sia-sia.

Menunggu waktu yang lebih proporsional untuk melakukan survei, apalagi mengingat banyaknya karakter yang harus dibuka berdasarkan fraksi yang dibawa masing-masing dan dibagi ke dalam chapter yang berbeda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*